Home » , , , , , , » Tutorial Belajar Facebook Marketing Dan Cara Mudah Berjualan Di Facebook

Tutorial Belajar Facebook Marketing Dan Cara Mudah Berjualan Di Facebook

Tutorial Belajar Facebook Marketing Dan Cara Mudah Berjualan Di Facebook - Di Facebook terdapat dua metode cara mudah untuk berjualan, pertama menggunakan cara gratis dan yang kedua dengan berbayar. Apabila akan memakai cara yang kedua yaitu yang berbayar sudah pasti akan lebih praktis dan lebih mudah, dikarenakan kita dapat memperoleh dan membidik target audience yang pas sasaran yang memang mempunyai minat ke produk yang akan kita tawarkan dan jual ke konsumen. Maka dari itu kita wajib mempunyai budget/dana khusus untuk melakukan iklan. Dan jika kita ingin iklan pun memerlukan keterampilan, contohnya kemampuan untuk menciptakan sales letter yang menarik perhatian, membuat desain gambar yang dapat membuat orang untuk melihat, dan dapat menganalisa cara iklan yang berhasil dan iklan mana yang tidak berhasil.

Kadang-kadang ada workshop khusus tentang cara mudah iklan yang efektif di Facebook, namun disamping harga tiketnya mahal, tidak semua orang memiliki dana atau budget untuk melakukan promosi ataupun iklan, apalagi jika kamu baru akan mulai berbisnis di Facebook dengan modal yang terbatas dan sangat minim. Oleh karena itu ada juga yang memakai cara konvensional dengan melakukan update status berjualan namun punya resiko tidak disenangi teman-teman di Facebook, apalagi jika membuat status hanya berjualan terus menerus, temen-temen kamu di FB bisa jenuh dan bosan. Karena teman-teman kamu belum tentu calon konsumen yang pas buat target untuk produk kamu.

Atau kamu juga dapat menciptakan sebuah fanpage khusus untuk berjualan, akan tetapi jika tidak ada yang Like, tidak adanya bukan ? Maka kamu pun melakukan cara konvensional yaitu menginvite teman-teman agar melakukan Like di Fanpage kamu. Tetapi menurut pendapat admin, apabila ada yang Like di Fanpage kamu, ada dua kemungkinan pertama, temen kamu memang suka dengan produk kamu dan kemungkinan yang kedua, temen kamu merasa kasihan dan tidak enak hati sama kamu karena kamu adalah temannya. Nah, untuk kamu yang mungkin hanya memiliki minim modal untuk iklan, atau ingin menggunakan cara yang gratis, maka cara mudah yang dapat kamu lakukan ialah dengan cara add friend yang tertarget. Caranya ? Silahkan kamu kunjungi Fanpage atau Grup dengan niche yang sama seperti produk yang akan kamu tawarkan dan kamu promosikan. Selanjutnya Add Friend orang-orang yang Like Fanpage atau orang-orang yang ada di Grup itu.

Dan pastinya Add Friend tidak dapat asal-asalan, bisa-bisa kamu akan di banned oleh Facebook. Untuk mengantisipasinya kita memerlukan Trik dan Tips tertentu yang cara teknisnya dapat diperoleh dalam Tutorial FB Domination, Tutorial FB Domination adalah sebuah tutorial Step by Step untuk mendominasi bisnis online melalui Facebook. Didalam  Tutorial FB Domination akan di beritahukan dan dijelaskan cara-cara gratis untuk memperoleh teman yang tertarget, dan beberapa cara riset market. Pada dasarnya kita harus riset terlebih dahulu. Karena tidak akan ada artinya berjualan apabila tidak ada market untuk produk yang kita promosikan maupun tawarkan ?

Namun, riset di media sosial Facebook dengan cara manual pastinya memerlukan waktu yang lama. Oleh sebab itu, diciptakanlah sebuah tools yang mempermudah untuk itu sehingga dapat mempersingkat waktu dan tenaga. Tools ini namanya FB Sniper. Dan bagaimana cara memakai Tools FB Sniper ini ? Sangat gampang sekali, kamu hanya tinggal ketik dan klik. Ketik nama produk yang mau kamu riset, kemudian silahkan kamu klik Tombol Search, maka kamu akan memperoleh List Fanpage dan Grup di Facebook yang memiliki niche sama dengan yang kamu targetkan.
fb sniper
Silahkan kamu lihat contoh di bawah ini. Admin memperoleh List Fanpage yang berhubungan dengan keyword "gamis", lengkap dengan jumlah Like dan Talk About This (TAT). Dan juga malah nomor handphone atau telepon pemilik Fanpagenya juga dapat tampil apabila memang nomor handphone dan telepon itu dicantumkan yang memiliki Fanpage.
cara jualan di facebook
Untuk proses sangat cepat, tidak sampai membutuhkan waktu 1 menit jika di tempat admin, list fanpage langsung tampil. Dapat kamu bayangkan apabila kita harus melakukan riset dengan cara manual dengan menggunakan fitur search di Facebook. Mungkin dapat membutuhkan waktu lama dan berjam-jam hanya untuk mendapatkan List Fanpage yang kamu butuhkan. Selanjutnya kamu tinggal melihat Fanpage itu dengan cara mudah klik tombol view, maka kamu dapat add orang-orang yang Like Fanpage itu sebagai teman, terutama bagi mereka yang comment dan comment-nya adalah pemesanan atau pembelian, dikarenakan orang-orang itu cenderung lebih tertarget. Sangat mudah, praktis dan lebih menghemat waktu bukan ? Apabila kamu mau melakukan Riset Market dengan cara mudah di Facebook dan sekaligus mendapatkan teman yang tertarget, Tools ini sangat pas untuk kamu.

Kamu berminat ? Silahkan kamu klik URL Link di bawah gambar.
facebook sniper
Apabila kamu memang masih benar-benar belum mengerti tentang Facebook Marketing, ingin belajar dasar-dasar Facebook marketing dan agar dapat memakai Tools FB Sniper secara maksimal untuk pelengkap, maka silahkan kamu pelajari terlebih dahulu FB Domination yang dapat kamu peroleh dengan cara klik URL Link di bawah ini.
FB Domination
Semoga Tutorial Belajar Facebook Marketing Dan Cara Mudah Berjualan Di Facebook dalam posting halaman Blog ini, bermanfaat untuk kamu yang ingin Belajar Facebook Marketing. Terimakasih sudah berkenan untuk mampir dan membaca Tutorial Cara Mudah Berjualan Di Facebook.
 

0 comments:

Post a Comment