Home » , , , » Tutorial Cara Mudah Root Smartfren Andromax C Jelly Bean Tanpa PC

Tutorial Cara Mudah Root Smartfren Andromax C Jelly Bean Tanpa PC

Tutorial Cara Mudah Root Smartfren Andromax C Jelly Bean Tanpa PC - Smartfren Andromax C merupakan salah Smartphone yang menggunakan sistem operasi terbaru Jelly Bean (JB) versi 4.1 ke atas (sebelum 4.4) termasuk Handphone Android yang dapat kita rooting tanpa menggunakan perangkat PC atau komputer. Yaitu, HP Andromax C Jelly Bean dapat kita root langsung melalui Handphone, tetapi harus menggunakan bantuan aplikasi.
Framaroot
Tetapi perlu kita ketahui juga, selain nanti garansi hilang bin sirna he...he..., ketika kita akan melakukan rooted kemungkinan banyak Handphone Anda akan bisa terjangkit virus. Sebelum melakukan root Handphone Android Smartfren Andromax C Jelly Bean (codename: Hisense HS EG-902), silahkan Download Framaroot

Setelah anda berhasil Download Framaroot selanjutnya Anda pasangkan di Smartfren Andromax C Anda, dan bukalah aplikasi Framaroot. Perhatikan gambar di atas! Selanjtnya Anda, pilih "Install Superuser", atau sesuai dengan keinginan Anda boleh juga memilih "Install SuperSU". Kemudian untuk langkah selanjutnya pilih opsi "Gandalf", kemudian silahkan Anda menunggu sampai proses rooting selesai. Apabila nanti proses Root selesai akan ada pemberitahuan melalui pesan "Success".

Dan untuk langkah yang terakhir selanjutnya silahkan Anda reboot Smartfren Andromax C Jelly Bean mu, dan Taraaa....Aplikasi Superuser sudah ada dan tampil di menu HP Andromax C yang Anda miliki. Nah sekarang berarti Handphone Andromax C Anda telah 100% sukses ketika dilakukan root. Semoga Tutorial Cara Mudah Root Smartfren Andromax C Jelly Bean Tanpa PC ini bermanfaat untuk Anda. Dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung di Aplikasi Android Terbaru | Android Tutorial.

2 comments: